Top Devi Yunita News
Noozly, Social News since 2009
Login Set up email alerts for "Devi Yunita"
Top Searches
Movies
Sports
Video Games
Bands
Search

Top Devi Yunita News


DeviYunita.com could be available! Click to Check









Historical
Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Buat stts tu..hasil kreasi sendiri gitu loo...jgn cuma share n share aja...

Hemm...mengong.com.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Iam here he...he....:-P

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Cari sepatu dimdim with devi yunita

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Ya allah rek pdhal lukisan wez apik , doewangi yunita kro dinda , kate dikumpulno lah dalah ktinggaln nang bemoo ...
Anjrittt >_< gae meneh terpaksa cak .. :/

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
MASA2 PUTIH ABU-ABU ITU :

1. Paling males pas bangun pagi siap2 ke sekolah. Apalagi kalo cuaca
mendung atau gerimis, banyak yg berharap hujan badai sekalian biar ga perlu berangkat sekolah.

2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yg paling sedikit peminatnya. Ga tulus bgt ngejalaninya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih
pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yg menderita tekanan batin.

3. Kalopun berangkat pagi2, itu ga lain ga bukan karena
malamnya ga ngerjain PR, pengen nyari contekan dari temen2.

4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada pelajaran kosong. Wuahh... Seisi kelas bakal
memanfaatkannya untuk
ngobrolin segala hal2, dari yg ga penting sampai yg paling ga penting, ketawa ketiwi, dandan,0mainin hape, baca buku tapi bukan buku2 rekomendasi sekolah. Pokoknya nano2lah rame
rasanya!

5. Tapi rasa bahagia itu bisa
berubah menjadi rasa duka yg mendalam, saat ada guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong itu! Ngasih tugas ngerjain halaman berapa gitu, dan musti dikumpulin saat jam pelajaran berakhir. Cott lah!

6. Belajarnya cuma kalo lagi mau ada ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun memakai sistem kebut
semalam. Bikin contekan ditulis di kertas2 kecil, di tangan, di balik baju. Yg cewe2 kadang ada yg ditulis di paha.

7. Sebel bgt kalo udah bikin
contekan banyak2 ternyata ga ada yang muncul di soal ujian! Sia2 sudah perjuangan..

8. Bete sama temen yg pinter tapi pelit ga mau membantu ngasih jawaban. Giliran dikasih contekan ternyata jawabannya
disalah2in. Tai banget!

9. Paling ngefans sama soal pilihan ganda. Kalo udah mentok ga tau jawabannya, tinggal menggunakan jurus terakhir: "Ngitung Kancing Kemeja Bu Guru", muahahaha.. *ngakak sampai tobat*

10. Kantin menjadi tempat tujuan paling populer saat jam istirahat. Perpus... Hadoh.. Kayaknya tempat
ini musti dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS2 biar0menarik minat siswa untuk mengunjunginya!

11. Bete beud pas lagi seru2nya santai tiba2 bel tanda masuk berbunyi. Jam istirahat terasa singkat, tapi jam belajar bagaikan
seabad.

12. Hal yg bisa membuat betah adalah kalo ada guru yg cantik, seksi, gaya ngajarnya oke, humoris dan gaul. Ga perlu minum
suplemen kuku kaki bima energi pun bakalan semangat belajarnya. Eeaa..

13. Ga cewek ga cowok biasanya0di dalam tas tersedia baju ganti
non seragam, lengkap dengan seperangkat alat kosmetik sederhana.
Untuk jaga2 saat harus tampil menawan mendadak.

14. Paling muak kalo ada guru killer! Bawaannya pengen ngajak adu jotos aja, tapi yah cuma
berani dalam hati doang..

15. Kalo ada guru telat masuk santai aja ga masalah. Tapi kalo telat keluar padahal jam pelajaran udah selese, ini jelas jadi masalah. Aksi protes bakal
menggema sampai ke sudut2 paling terpencil kelas.

16. Kalo udah jam2 terakhir bentar2 pasti ngecek jam. Berharap cepet2 pulang ke
rumah. Tapi ketika jam pulang tiba, bukannya langsung pulang ke rumah, justru mampir ke mall, nyangkut di warnet, nongkrong di perempatan, terdampar di rumah temen dan lain2...

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Selamatsore dakbudak :-)

Maaph yeh tadak bise ikot berenang :'(
maklomkan yak lah :'(
laen waktu aku pasti ikot kok ;-)

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
hujan sedang menyampaikan rindunya pada bumi,
dan aku sedang memendam rinduku padamu, , ,

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Yeyeye,,, masug squad utama :D

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
󾌨 󾍙 󾌺 󾌬 󾆿 󾟜 󾔐 󾀅 󾌽 󾌯 󾠩 󾆳 󾆔 󾁀 󾌶 󾇐 󾔚

¢ιηтα αкυ кє кαмυ ѕєρєятι вαяαηg αηтιк,
ѕємαкιη Ļαмα αкυ мєη¢ιηтαι кαмυ,
ѕємαкιη вєянαяgα đιяιмυ đι мαтα кγγυ..

󾀇 󾍉 󾔒 󾌽 󾌫 󾆳 󾬓 󾌡 󾔦 󾀀 󾇎 󾀅 󾆽 󾍋 󾍁 󾀅 󾆦

󾮛󾇊󾮜 Jum'at 15 - 11 - 2013 | 5:00 pm
󾮛󾌫󾮜 Šεlαʍα† ŠøƦε all....
◅ ρσωєяєđ вγ αяα αjj ▻
▌│█║▌│█││█║█ ©2013 █║▌│█║▌│█││█

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
13,14,15 September 2013
Mungkin itulah 3 hari terakhir pengorbananku di organisasi itu : (
Organisasi yg mengajariku bnyak hal. Cinta, Persahabatan, Keluarga, Masalah, Semuanya {}
Aku percaya mereka (kluargaku) BISA lakukan semua tanpa aku, tanpa teriakanku.
MAAF :'( & Terimakasih :)

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
kementrian koperasi dan usaha kecil menengah bakal kucurkan dana 5,4 miliar untuk membenahi pasar-pasar tradisional disumsel...bakmani pendapat bgmb..diaturi dgn mank kopli sambil bedendang lagu-lagu soneta..

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Capek ma' kodong :(

capek ma Tarik Ulur ki ini Ingus ku :(

#Pilek

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Info Resi JNE 05Feb 2014

CGK8I00602544214 MIKA CELL
CGK8I00602425014 Devi Yunita
CGK8I00602384214 Aisyah
CGK8I00602056014 Eka Aprilya
CGK8I00602175214 Desi
CGK8I00602185014 Ibu fani
CGK8I00602255214 Laras
CGK8I00602394014 Anna
CGK8I00601962514 Siti halimatu sa'diyah

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Perbandingan Kekuatan Lelaki dan wanita (Versi Pribadi)

* Wanita lebih cerdas : Liat aja di kampus kampus,, sebagian besar yang punyaIPK tinggi adalah wanita
* Wanita lebih Rajin : Pekerjaan di rumah hampir sebagian besar di ambil alih oleh wanita.dari urusan dapur, anak anak, Kamar tidur, Pakaian, Kebersihan dan kesehatan Rumah tangga
* Wanita lebih di takuti : Seandainya di perkosa, yang di hajar rame2 oleh massa pastti cowok,, karena semua orang perpikir tentang ibu mereka
* Kalau perang dingin pasti lebih unggul wanita : karena wanita hebat dalam menyebarluaskan issue.
* Kalau tanding secara fisik dengan cowok wanita pasti di anggap hebat karena cowok pasti di bilang banci
* Kalau perang mulut dengan cowok, cowok itu pasti di anggap cewek cerewet ma orang lain
* kalau di adu siapa yang paling banyak dapat pacar pasti cewek yang bisa dapat sebanyak2nya kalau mereka mau karena mereka tak perlu susah2 merayu dan PDKT dalam waktu yang lama seperti cowok
* Di belakang pria hebat pasti ada wanita hebat. berarti pria itu hebat karena wanitanya
* Kalau nyemil pasti cewek jagonya
* hanya wanita yang punya hari besar nasional yaitu hari ibu, hari bapak tidak ada
* Kalau di instansi pemerintahan wanita punya organisasi PKK sementara pria tidak punya
* Undang undang menempatkan secara spesial bagi wanita yaitu Undang undang tentang Kekerasan dalam rumah tangga,, kalau kekerasan terhadap pria biasa biasa saja
* Istilah buat tenaga kerja luar negeri bagi wanita adalah Tenaga kerja Wanita (TKW), sementara tidak ada istilah Tenaga kerja Pria (TKP).. karena TKP sudah di iistilahkan buat Tempat Kejadian Perkara.
* Yang menemukan ilmu bela diri adalah wanita bukan pria,, tapi lama kelamaan di kuasai oleh wanita
* Doa Ibu lebih afdhal Bukan doa Bapak
* Surga ada di telapak kaki ibu bukan telapak kaki bapak

******* Lalu Kelemahan wanita apa?
Menurut saya, Kelamahan wanita hanya satu : tidak mengenal kelebihannnya sehingga merasa menjadi makhluk paling lemah.

* Mohon tambahan kalau ada tambahan,, Di kurangi kalau tidak sepakat

Ayok,, mana pendapat wanita2 hebat ini : Kiki Rizki Amelia, Nhilyalis Lhysa, Nunung Chieguadiztcapricor, Ikka Diligent, Nurul Hudayaenactia Clalue, Siwe Parado, Radia La Ndida Ilu, Fira Wati, AgOes Dhiank'cHa Jolie LaRazta, Sugianti Afatuzz Zein, Haira Pegweendpeagh, Arfianis Anis Agnis, Ade Septianingrum Wardhani, Babychandkelvinerssaranghae Mechyqiuee, Chairunisa Nisha, Desita, Feby's Morgan Oey, Igha Gadies Shyla, Kasa Haniati, Liss, Mia Aurrora Phutriyasmi, Mitha Mithaiyan, Nia Nech, Lyndha Aries Muachy, Phoetryamaina Ethyn, Phuje Slaluuntkmu, Titin Agustiningsih, Vhivi Putry Angriany, Via Ciicwepezeekk, Yeni Andriani, Aniz Niz, Usmank Mimin, Nur Hayati, Nur Aye Putry, Nur Fitriani AF, Nur Imhut, Nma Q Nur AB, Adhe Mhabalingo, Thika Bona, Thika Smile, Niur Suryani, Sharyye PoetryAzahra, Miirna Mirnac'lalumexndiry, Nindya Yunita Devi Cipruut II, Iienddah Sparkyu Elf, Fhety Wulandarie Sekar Sarie, Nilla D-machy, Maerhanyloveed Maerhanyloveed, Amelia Nurcahyani, Elvis, Yanthy NaellchA Yanthy, Rubhy Yanthy Bona, Nury Dilawan, Susi Rositha, Nitha Rasta, Lulan Machyee, Arny Clalucyank Khamuee

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
140217 Yesung Weibo Update: Thank you, you all, for still supporting me when I’m not around ..

Kim Jong Woon oppa my biased Is neomo neomo kyeopta , octopus dance , very cool , very good , so perfect , King of selca and the best voice of Suju =D Keep fighting oppa
-----------------------------------------------------------------------------------

with : Tika Elfcloudsparkyu , Salmi She'clouds Yesung , Ety Cloudsyesung Saranghae , Dwi Rakeen CloudSomnia PumpkinSparkyu'Elf , Uwie Clouds Devi Oktavia Clouds , Ani Everlasting Friend Clouds , Isni Putry Clouds Elf Faniie CloudsSparkyuangels Elf , Resky Clouds Yesung Elf , HennyElf Clouds Yeongwonhi , Dhiia Yesung Clouds, Dwi CloudsElf Saranghaesuju Yesung Clouds Hanii Clouds'elf LimHarin SuperElf Clouds , Della Clouds Elf , Lina CloudsElf Yeongwonhi , Chuzz StretfordEnd Clouds , Kae Tae Ri CloudsomniaElf , Dwi Yulikarina Clouds , Yunita Cloudsparkyuminshipper , Liana Clouds Elf , Evie Clouds Angel , Riri Elfsparkyu Ryeosomnia Clouds Alvina Cloud Elf Elsita'Shfly CloudsElfishy , Whidy Clouds Yeojaelf Runy Clouds'yesung Guerrero , Vhievhie Rosdiani CloudsElf Arika Clouds Yumyancu Yeoja Clouds Yesung Cloudy Angel Fatmawatipidu CLouds ELf , Yefi Clouds ElfIna , Jannah Clouds Part II Nur Aulia Novita S Eli Everlastingfriend Cloudsjewels Septy Yeoja Clouds Elf , Chacha SonElf Clouds Sparkyu Khoir'z CloudSparkyu Elf Karica Natalia Helen Sucy Rizka CloudsElf Karica Helen Suju Hyemi'fha Angels Everlastingfriends Cloudslove'kimyesung Stevhan Hyohunnies Clouds'angeleeteuk ElfNamjakpopers Lely Cloudspumpkins Intan Clouds Elfyeoja K-popers , Yusifa Clouds Elf Hani Rahmani Clouds Elf Mut Cloud's Yesung EverlastingFriend Mega Cloudyangelfryeosomnia , Boy Kriss , Salmi Wahyuni Elf , Julie Shfly , Novie Shfly , Ys Shfly , Cindy Shflykakashi , Carolyn Shfly , YeAr Shfly , Unnie ShflyElfishy , Finiia Yesung Shfly Icha Yesung , Jemo Yesung , Amanda YesungClouds HenryStrings Elf , Afifah Sarañghae YesÜng Forevah , Bernice YeSung , Fidy Yesung , Nurul Saranghae Yesung Oppa , Tari Kusuma Yesungie , Santi Sarange Yesung Nursiyah Yesung Suju Elf Fitrii Saranghae Yekyu Oppa , Moony Moo Monicha YeKyu We Are CloudSparkyuFishy Love YeKyuHae
-------------------------------------------------------------------------------

Free for share and tag ELF and Clouds , gomawo :)

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Go Fishing! Escape from work routine and city hassle into the peaceful wilderness of the best fishing spots around the world.






comments powered by Disqus

(C) 2012 World Life Networks, LLC | Contact & Support | FAQ | Advertise

API: Archiver API

Member Sites: Animals I Love | Archiver | Birthplace | Cab Dialer | Life Social | QR Maker | VBX Connect | What's Public | Public IP | TXT by E | Noozly | Restate It | Web Navigator | Secure Password Maker | Current Time | Appaholic | If You Will It Jobs | Grocery Deals | 2 Things I Love | Things You Say To Your Best Friend

Member Content Sites: She Look Dumb | Stuff My Mom Texts

Sites You Should Visit: Biz Scrambler | Apps Over Easy Inc. | Website Thumbnails by PagePeeker.com

If you would like more information about your choices as it relates to advertising and behavioral targeting, Click here

Creative Commons License

Information provided in part by Status.net sites and Identi.ca.
Status.net and Identi.ca content and data are available under the Creative Commons Attribution 3.0 license.
Definitions and suggestions






loading...