Top rizki amalia putri News
Noozly, Social News since 2009
Login Set up email alerts for "rizki amalia putri"
Top Searches
Movies
Sports
Video Games
Bands
Search

Top rizki amalia putri News


rizkiamaliaputri.com could be available! Click to Check









Summer the Surfer Girl
Posted: Apr 23, 2014 (03:58:41 AM)

SURFER GIRL SPARKLE NEWS!! Hi Girls ^^ Today is the day we’ve all been waiting for - it’s time to announce the Winners of Summer Snaps Photo Contest 2014, woohoo :) CONGRATULATIONS to our 5 lucky winners; Raynizza Virandini, Baby Putri Adria, Rizky Nuraisyah, Myland Palebangan, and Paramitha Amalia Putri ^^ You are the official winners of the Surfer Girl Summer Snaps Photo Contest 2014 and we will be sending each of you a Surfer Girl product hamper worth over $200^^ THANK YOU to everyone that joined the fun by submitting their awesome Super Summer Smile photo. Join me in congratulating the winners and don’t forget to stay tuned to my fan page for the next exciting contest and your chance to win ^^ Love, Summer <3

Summer the Surfer Girl
Posted: Apr 23, 2014 (03:35:52 AM)

SURFER GIRL SPARKLE NEWS!! Hi Girls ^^ Today is the day we’ve all been waiting for - it’s time to announce the Winners of Summer Snaps Photo Contest 2014, woohoo :) CONGRATULATIONS to our 5 lucky winners; Raynizza Virandini, Baby Putri Adria, Rizky Nuraisyah, Myland Palebangan, and Paramitha Amalia Putri ^^ You are the official winners of the Surfer Girl Summer Snaps Photo Contest 2014 and we will be sending each of you a Surfer Girl product hamper worth over $200^^ THANK YOU to everyone that joined the fun by submitting their awesome Super Summer Smile photo. Join me in congratulating the winners and don’t forget to stay tuned to my fan page for the next exciting contest and your chance to win ^^ Love, Summer <3

Summer the Surfer Girl
Posted: Apr 23, 2014 (03:29:38 AM)

SURFER GIRL SPARKLE NEWS!! Hi Girls ^^ Today is the day we’ve all been waiting for - it’s time to announce the Winners of Summer Snaps Photo Contest 2014, woohoo :) CONGRATULATIONS to our 5 lucky winners; Raynizza Virandini, Baby Putri Adria, Rizky Nuraisyah, Myland Palebangan, and Paramitha Amalia Putri ^^ You are the official winners of the Surfer Girl Summer Snaps Photo Contest 2014 and we will be sending each of you a Surfer Girl product hamper worth over $200^^ THANK YOU to everyone that joined the fun by submitting their awesome Super Summer Smile photo. Join me in congratulating the winners and don’t forget to stay tuned to my fan page for the next exciting contest and your chance to win ^^ Love, Summer <3

Historical
Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
UpDate Skor R2 Li ning Singapore SS 2013

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
12 CIRI-CIRI WANITA SETIA

~LIKE DULU SEBELUM MEMBACA~

1. Menerima apa adanya dan dan siapa anda

2. Tidak banyak menuntut dan mengeluh

3. Mendukung apapun yang akan kamu
kerjakan

4. Selalu berusaha membuat anda bahagia

5.memperlihatka n rasa Perhatian dan Pengertian.

6. Berusaha selalu ada untuk anda 7. Menolak atau menjauh ajakan teman yang anda tidak sukai

8. Anda dianggap tidak hanya jadi seorang
pacar, melainkan Teman, Kakak, Saudara

9. Seorang wanita yang setia,berusaha untuk tidak membuat anda cemburu dan sakit hati

10. Pemaaf dan Rendah hati

11. Jujur dan Terbuka memperlihatkan bahwa tidak ada yang disembunyikan sekecil apapun itu

12. Dia akan mencoba memberikan yang terbaik untuk anda..

tapi jangan manfaatkan
hal ini dengan hal yang negatif !

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
»»Wanita memang bisa
memberikan senyumnya untuk
siapa pun atau lelaki mana pun..

»»Tapi Tahukah... Wanita Hanya
bisa memberikan tangisan hatinya
untuk satu lelaki saja...!!!

Setuju?

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
♥♡♥

Cowok : “ Honey.. ”

Cewek : “ iya sayang.. ”

Cowok : “ Boleh gak aku pegang tanganmu ? ”

Cewek : “ jangan ”

Cowok : “ kenapa ? ”

Cewek : “ Karna akan terasa sakit bila tanganku kau lepaskan ”

Cowok : “ kita main game yuk... ( Sambil memegang tanganya ) ”

Cewek : “ game apa.. ? ”

Cowok : “ apa aja, asal jangan petak umpet ”

Cewek : “ kenapa.. ? ”

Cowok : “ karna gadis sepertimu, sulit untuk di temukan ”

PERFECT

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Titipan Shop shared a note: LANJUTAN RESI KE 5. 1. HUDA                                             KALIMANTAN BARAT                            2191230230003
2. GIZELLA                                         JAKARTA                                

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
(♡) JIKA MENIKAH (♡)

" Pilihlah seseorang yang baik dalam AGAMAnya.. "

► Karena seseorang yang baik agamanya dia akan memuliakanmu dan tidak akan menyakitimu..

► Karena orang yang baik agamanya akan memberikan kedamaian jiwa, dunia dan akhirat..

► Sebab keindahan fisik, harta dan tahta bukanlah jaminan utama sebuah kebahagiaan dalam berumah tangga..

Semoga Kita Semua Mendapatkan Pendamping Yang Sholeh / Sholehah..

Aamiin Allahumma Aamiin...
___________________________________

Bismillah.... Gabung Yuk Di :
FP ► Curahan Hati .™

Ada Banyak Kata HIKMAH, RENUNGAN dan MOTIVASI CINTA

Insya Allah Bermanfaat :-)

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Adakah temen2 yang di DaanMogot?? bisa inbox ya, need help nih :D

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
DL hari ini jam 12 Malam
yang belum ikutan, buruan yuk !
TEMA : AKU BAHAGIA
PILBON : BABY GIRL & BABY BOY

Real Art Dian Fransisca A Lomba Photo Contens (baby, kids, adolescent, mommy & daddy).... Aannaa Zitwin Iara Agustin LOMBA FOTO ONLINE KALENDER ANAK 2013 Afsyah Syohri Sha Sipellupa Shita Ardiansyah Real Art II Desmiyati Natalia Adoe ANEKA LOMBA DI FACEBOOK Ajeng Siti Aisyah Aryani Nindya Ato Ekadharma Nounna Picha Ayanknaopick Rizki Aishiteru Hardhie Novie Arini Dwella Dhesy Apriani Yuanita Aabidah Sandy Herni Athaa Kurnia Hutami Aisyara Dwi Apriliani Paksi Anna Widya Miranda Rifki Adillia Gilang Putri Ardini Andrifilia Febrianty Informasi lomba foto & piala award unik Yoshua Agnes's Husband Risna Purwanty Amalia AmBar Ika Vera Azalea Carrisa Putri Rezzthie Ajeng Sonnie Bunda'na Altaf Hindarko Kamir Arab Nay Adja Yunia Aprilian Linaes Amarta Naura Azkiya Sitong Angelo Riesta Athaya Iis Aisyah Zamil Nur Afriany Kusmala Dewi Ayie Ratno Liani KerropiRumi Afni Amora MokanNaura Agnez A. Wijaya Wilda Agustina LOMBA ANAK Citra Dewi Armi Tyas Ashellyn ASI FOR BABY PASAR ONLINE PERLENGKAPAN IBU, BAYI DAN ANAK INDONESIA (PERBINA) Artye Leo End Ang Aulia Shoffie Shaul Aldo Moreeno Hafiz Arzelino Aho Santy Nisa Al Haq AnninyAlief M. Arthur Alleana Photocontest Ayhu Manik Rose Diana Marzuki Al-Fatih Nuii Addja Recka Ariyani Fitria Noor Dezty Arhianie Kukuh Tri Astuti Ab Managament Dilla Widyarti Afrianda Aya Aia Wae Silvia Ana Aliekha Photocontest Rina Maryana Mamah Arfakan Rifqi Rhiia Adiie Black Assya Bros Nita Bundanya Arfa Rahmie Citra AyuningThiya Khoir Ahead GraVie LoPe AyAh Aira Chia AdhePasmada PenantianArmada Piluphobia Ezthy Aqila Hedar Atp Bunga Bounty Ashri Rere Amorania Sanjaya Annel Marbun Banjarnahor Sulianna Arisetya EVENT KE-4 LAIQA PHOTOCONTEST





TEMA  :

* AKU BAHAGIA *






mudah kan temanya ;)

kirim foto anandanya yang lagi bahagia,gaya natural sang anak...,EKPRESI BEBAS..
boleh tersenyum,tertawa,berga

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Stupidity.com

Zakarya Reha Screamo Zaky Irwansyah Denta Putra Salsabila Dayana Putri Anisa Rizky Amalia Reni Lutfianti ..

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Sorry yang kena TAG lagi nyoba auto tag comment :P :P !!

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Beruntung banget punya patner kerja yg slalu ngingatke... thanks y Putri Rizki Amalia

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
TES IQ

10 5 x 5 5 = .... ??
a. 45
b. 40
c. 100
d. 75

75% orang jawabannya masih salah !!
# LIKE dulu sebelum jawab ya sob..?

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
untuk anak2 yang namanya ada di bawah ini, besok jum'at tgl 21 juni kumpul di kelas 91 jam 06.30. ada pengarahan untuk gebyar YPB tgl 26 juni di sportmall kelapa gading, terima kasih sampaikan ke teman2 yang lain ya.

abdullah karim, aldo saputra, ananta kemala, kalam ramadhan, nur farida haryani, desy rahma, nurisa putri, derry darmawan, ryan rafli, rully bahrul khair, david rivaldi, kartika sari, nur rizki amalia, demita damayanti, elin nurjannah, m. aldi triadi, asep sulaeman, vina supraptiningsih, nadia eka putri, hendika, adam kurniawan, apriyani, vita, rizha, reno, robin, hafid, desi handayani, prawita, elfira, andri diah, wilda, pujie lestari, rifzal farizi.

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Kawaii hijabers shared a note: DAFTAR PESERTA yang LOLOS EVENT KE 1 KAWAII HIJABERS. Assalammualaikum wr.wbselamat ya buat ukhti yang sudah lolos sesi ke 1 EVENT ke 1 KAWAII HIJABERS , semoga semakin semangat berhijabnya dan buat yang tidak lolos jangan berkecil hati ya, JANGAN LUPA u

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Berartikah Aku Buatmu?

Ketika tak ada kabar dariku
Jangan kau mencari aku
Tapi tanyakan pada hatimu
Beratikah aku buatmu?

Jangan tanyakan siapa yang salah
Cinta ini adalah pilihan kita berdua
Kalau memang kau merasa lelah
Pergilah,biarkan aku sendiri saja...

Walau kita saling mencintai
Walau kita saling menyayangi
Namun cinta ini sudah tidak berarti
Ketika salah satu dari kita telah pergi...

Salam manis buat yang baca..(^_*)
PGC Loving you Always
_______________

→ Yang OL dari kota mana saja nich..
Hadirkan kota anda, nomer HP, tulis "ADD ME" Untuk menambah kenalan sob

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Berartikah Aku Buatmu?

Ketika tak ada kabar dariku
Jangan kau mencari aku
Tapi tanyakan pada hatimu
Beratikah aku buatmu?

Jangan tanyakan siapa yang salah
Cinta ini adalah pilihan kita berdua
Kalau memang kau merasa lelah
Pergilah,biarkan aku sendiri saja...

Walau kita saling mencintai
Walau kita saling menyayangi
Namun cinta ini sudah tidak berarti
Ketika salah satu dari kita telah pergi...

Salam manis buat yang baca..(^_*)
PGC Loving you Always
_______________

→ Yang OL dari kota mana saja nich..
Hadirkan kota anda, nomer HP, tulis "ADD ME" Untuk menambah kenalan sob

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Perpaduan akan melampirkan sifat batu memadu ke perlengkapan Anda dan meningkatkan kualitasnya

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
LELAKI PENUH KEJUTAN

Suatu saat, seorang lelaki yang sudah siap menikah, memberanikan diri untuk melamar seorang wanita solehah pujaan hatinya. Mengendarai motor butut, dan baju sederhana ia pun akhirnya sampai ke sebuah rumah calon mertua.

Setelah mengetuk pintu, mengucapkan salam, dan mengutarakan maksud kedatangannya. Sang Bapak yang melihat penampilan dirinya, berkata:

Bapak: "Kamu sudah punya kerjaan tetap?"
Lelaki: "Saya nggak punya kerjaan tetap Pak!"
Bapak: "Jadi kamu nggak punya penghasilan tetap dong?"
Lelaki: "Betul Pak!"
Bapak: "Nanti, anak saya mau dikasih makan apa?"
Lelaki: "Nasi dan lauk pauk tentunya pak "
Bapak: (mulai kesel) "Nanti mau tinggal dimana, kerjaan juga nggak tetap!"
Lelaki: "Di rumah tentunya Pak!"
Bapak: "Yang serius kamu!"
Lelaki: "Serius saya Pak, saya siap menikahi putri Bapak!"
Bapak: "Tapi anak saya penghafal quran, lulusan pesantren tahfidz. Sekarang sudah 15 juz hafalannya. Apa kamu sanggup membimbingnya?"
Lelaki: "InsyaAllah Pak, hafalan quran saya baru 20 juz. 10 juz lagi mau saya hafalkan bersama putri Bapak jika memang jodoh saya!"

Ternyata, Sang Bapak hanya menguji kesungguhannya,karena bagi Sang Bapak yang penting Sang putri dinikahi seorang pemuda yang punya KOMITMEN KEISLAMAN dan TANGGUNG JAWAB. Sang Bapak yakin, Allah akan memberikan rizki yang tidak terduga bagi orang yang bertakwa padaNya.

Hingga akad nikah dan walimahpun dilaksakan. Keluarga wanita kaget, karena ternyata resepesi pernikahan begitu mewah dan berkah. Yang hadir pun orang-orang penting.

Saat malam pertama, sang wanita yang sudah jadi istri yang halal bertanya pada suaminya.

Istri: "Suamiku, kenapa kau katakan kau tak punya pekerjaan tetap dan penghasilan tetap. Tapi resepsi pernikahan kita begitu mewah?"
Suami: "Istriku yang cantik, aku memang tak punya pekerjaan tetap, karena pekerjaanku kadang mengontrol bagian produksi, kadang ke luar negeri. Karena tempat usahaku ada di 5 tempat."
Istri: (Wajahnya terlihat keheranan) "Terus, masalah gak punya penghasilan tetap?"
Suami: "Iya, penghasilanku nggak kaya orang kantoran yang tetap. Penghasilanku... Kadang 2 M, kadang 1 M.."
Istriku: "Terus kenapa waktu datang ke rumah, kau hanya pake baju sederhana dan motor jelek?"
Suami: "Karena aku ingin kau menerimaku bukan karena kekayaan, ketampanan atau karena kepopuleranku. Tapi aku ingin kau menerimaku apa adanya. Ini kunci mobil Alphard putih untukmu, dan rumah ini adalah rumah kita. Mudah-mudahan kita bisa membina generasi ahli quran disini "
Istri: "So sweeet... Alhamdulillah, aku mencintaimu karena Allah suamiku "
Suami: "Aku juga, mencintaimu apa adanya. Karena Allah "

Semoga semua wanita yang belum mendapatkan jodoh, mendapatkan jodoh terbaik, lelaki penuh kejutan yang soleh tentunya.
Dan semoga semua lelaki, dipermudah rizkinya. Biar bisa jadi calon suami yang dibanggakan istrinya.

Aamiin

*Sertakan "Amin" Sahabat
*Suka dengan tulisan ini? Bantu di-LIKE dan di-SHARE ya

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
LELAKI PENUH KEJUTAN

Suatu saat, seorang lelaki yang sudah siap menikah, memberanikan diri untuk melamar seorang wanita solehah pujaan hatinya. Mengendarai motor butut, dan baju sederhana ia pun akhirnya sampai ke sebuah rumah calon mertua.

Setelah mengetuk pintu, mengucapkan salam, dan mengutarakan maksud kedatangannya. Sang Bapak yang melihat penampilan dirinya, berkata:

Bapak: "Kamu sudah punya kerjaan tetap?"
Lelaki: "Saya nggak punya kerjaan tetap Pak!"
Bapak: "Jadi kamu nggak punya penghasilan tetap dong?"
Lelaki: "Betul Pak!"
Bapak: "Nanti, anak saya mau dikasih makan apa?"
Lelaki: "Nasi dan lauk pauk tentunya pak "
Bapak: (mulai kesel) "Nanti mau tinggal dimana, kerjaan juga nggak tetap!"
Lelaki: "Di rumah tentunya Pak!"
Bapak: "Yang serius kamu!"
Lelaki: "Serius saya Pak, saya siap menikahi putri Bapak!"
Bapak: "Tapi anak saya penghafal quran, lulusan pesantren tahfidz. Sekarang sudah 15 juz hafalannya. Apa kamu sanggup membimbingnya?"
Lelaki: "InsyaAllah Pak, hafalan quran saya baru 20 juz. 10 juz lagi mau saya hafalkan bersama putri Bapak jika memang jodoh saya!"

Ternyata, Sang Bapak hanya menguji kesungguhannya,karena bagi Sang Bapak yang penting Sang putri dinikahi seorang pemuda yang punya KOMITMEN KEISLAMAN dan TANGGUNG JAWAB. Sang Bapak yakin, Allah akan memberikan rizki yang tidak terduga bagi orang yang bertakwa padaNya.

Hingga akad nikah dan walimahpun dilaksakan. Keluarga wanita kaget, karena ternyata resepesi pernikahan begitu mewah dan berkah. Yang hadir pun orang-orang penting.

Saat malam pertama, sang wanita yang sudah jadi istri yang halal bertanya pada suaminya.

Istri: "Suamiku, kenapa kau katakan kau tak punya pekerjaan tetap dan penghasilan tetap. Tapi resepsi pernikahan kita begitu mewah?"
Suami: "Istriku yang cantik, aku memang tak punya pekerjaan tetap, karena pekerjaanku kadang mengontrol bagian produksi, kadang ke luar negeri. Karena tempat usahaku ada di 5 tempat."
Istri: (Wajahnya terlihat keheranan) "Terus, masalah gak punya penghasilan tetap?"
Suami: "Iya, penghasilanku nggak kaya orang kantoran yang tetap. Penghasilanku... Kadang 2 M, kadang 1 M.."
Istriku: "Terus kenapa waktu datang ke rumah, kau hanya pake baju sederhana dan motor jelek?"
Suami: "Karena aku ingin kau menerimaku bukan karena kekayaan, ketampanan atau karena kepopuleranku. Tapi aku ingin kau menerimaku apa adanya. Ini kunci mobil Alphard putih untukmu, dan rumah ini adalah rumah kita. Mudah-mudahan kita bisa membina generasi ahli quran disini "
Istri: "So sweeet... Alhamdulillah, aku mencintaimu karena Allah suamiku "
Suami: "Aku juga, mencintaimu apa adanya. Karena Allah "

Semoga semua wanita yang belum mendapatkan jodoh, mendapatkan jodoh terbaik, lelaki penuh kejutan yang soleh tentunya.
Dan semoga semua lelaki, dipermudah rizkinya. Biar bisa jadi calon suami yang dibanggakan istrinya.

Aamiin

*Sertakan "Amin" Sahabat
*Suka dengan tulisan ini? Bantu di-LIKE dan di-SHARE ya

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
TES IQ

10 5 x 5 5 = .... ??
a. 45
b. 40
c. 100
d. 75

75% orang jawabannya masih salah !!
# LIKE dulu sebelum jawab ya sob..?

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
you're the one who became my best friend ! :)
Yuke Rizki Amalia Yunita Sari Part II Rida Eva Rida Septia Karisma Ningrum Lhylhiy Kurnia Putry Putri Haryani Dheviea Muach Muach Sri Devi R Hafizah Hamimi

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Rizky Putri Amalia shared a link. Ikutlah dan dapat kesempatan dengan bonus ke $1M chip!

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
jujur itu baik . boong itu dosa.Apa yg ingin kamu katakan ke aku saat ini?

1. kamu segalanya bagiku
2. huft , kamu nyebelin
3. aku suka kamu , tapi aku malu tuk menembakmu
4. sahabat selamanya
5. jangan tinggalin aku
6. Rubah sikap mu!
7. mau ngga jadi pacarku?
8. kamu humoris
9. apa aku ada dihati kamu?
10. aku kecewa sama kamu
11. aku rasa hanya sebatas teman saja
12. sejujurnya aku sayang kamu

jawab jujur lo ya! ingat BOHONG ITU DOSA ! jawabnya dari hati bukan dari mulut

Kevie Desderius , Anya Luluk , Putri Intan Amalia Rizki , Shinta Fatika , Shinta Fatimah , Sherren Aulia Ulfa , Rahul Ashada , Devika Rahma , Devi Fandika Putri , Renny Meyleni ,

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Happy new year Yollanda Amalia Faradilla Rizki Reza Jr. Angga Pramadani Putri Amelia Putri Anj Dinda Risnel Wynne Xaviera Nur Kece Winda Sari Permata Hati

Posted: Dec 31, 1969 (05:00:00 PM)
Transfer bisa membubuhkan sifat perlengkapan ke perlengkapan lain.






comments powered by Disqus

(C) 2012 World Life Networks, LLC | Contact & Support | FAQ | Advertise

API: Archiver API

Member Sites: Animals I Love | Archiver | Birthplace | Cab Dialer | Life Social | QR Maker | VBX Connect | What's Public | Public IP | TXT by E | Noozly | Restate It | Web Navigator | Secure Password Maker | Current Time | Appaholic | If You Will It Jobs | Grocery Deals | 2 Things I Love | Things You Say To Your Best Friend

Member Content Sites: She Look Dumb | Stuff My Mom Texts

Sites You Should Visit: Biz Scrambler | Apps Over Easy Inc. | Website Thumbnails by PagePeeker.com

If you would like more information about your choices as it relates to advertising and behavioral targeting, Click here

Creative Commons License

Information provided in part by Status.net sites and Identi.ca.
Status.net and Identi.ca content and data are available under the Creative Commons Attribution 3.0 license.
Definitions and suggestions






loading...